Pages

Sabtu, 07 Juli 2012

AMANAH

satu kata yang bisa bikin mood naik turun, jungkir-balik kayak jet coaster.
Entah mau mulai cerita dari  mana,karena saya juga udah lama ga posting, there's so many thing I wanna tell... tapi nggak bisa. Seolah lenyap gitu aja tiap kali mau diceritain.


Akhir-akhir ini,saya dapat beberapa amanah. 
Happy? ya sih.  sedikit-banyak. Karena dengan adanya amanah itu berarti kita telah dipercaya, dirasa capable untuk amanah yang diberikan kepada kita.
Beban? Umm..what can I say?! it's not as easy as it said.


yang jelas amanah-amanah ini bikin saya lebih banyak berkegiatan. Tiap hari pulang malem, tepar,bangun pagi, ke kampus,rapat, ngantor,  tepar lagi, lupa makan, dan lain-lain.


Amanah-amanah ini mengisi pikiran saya.  Kadang mendistraksi, kadang memberikan energi, kadang memunculkan inspirasi, selalu datang dan pergi.


Amanah-amanah ini menguji keteguhan,pendirian, kemampuan saya membuat keputusan, karena apa yang kadang kita mau,kita rasa baik, nggak  baik menurut orang lain, nggak bisa memuaskan pihak orang lain.  Ketika kita mendengarkan mereka, terlalu banyak suara yang bicara, terlalu banyak  pertimbangan,  terlalu rumit... it's like, I wanna say. lemme solve it my way!!!


Amanah-amanah ini kerap menempatkan saya dalam persimpangan. Diantara dua,  tiga, hingga beberapa pilihan. Pilihan sulit, yang kadang membuat saya merasa salah langkah,namun membuat saya lebih banyak belajar.


Success comes from right decisionRight decision comes from experinceExperince come from  wrong decision.


Amanah-amanah ini membuat saya ber-dinamika. Berdinamika dengan teman, dosen, dan  diri saya sendiri.


Amanah-amanah ini...
ah,entahlah...
semoga bisa menjadi pembelajaran bagi saya
untuk menjadi lebih baik


Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your trace here. tinggalkan komentar disini ^^
Jika ingin menggunakan emoticon diatas, jangan lupa hurufnya diapit oleh titik dua (:) yah
pilih profil sesuai ID kamu atau pilih name/url, url boleh kosong kok :)