Pages

Rabu, 30 November 2011

DO'A ULANG TAHUN


Oh ya,saya udah buat sesuatu, yang sebenernya ini udah saya tulis setahun lalu waktu saya ultah.hhehe. jangan bilang nggak percaya. Ini beneran saya yang nulis.


DOA ULANG TAHUN

Ibu..

Jika tahun ini aku masih mengecewakanmu

Maafkan aku

Kan kucoba tuk membanggakanmu


Bapak..

Jika tahun ini sikapku masih kekanakan

Beri ku kesempatan

Kan kucoba tuk menjadi dewasa


Kakak…

Jika tahun ini aku terus merepotkanmu

Maklumi aku

Kan kucoba melangkah dengan kakiku sendiri


Sahabat…

Jika tahun ini aku terlalu bertingkah

Aku tahu aku salah

Kan kucoba benahi egoku


Kekasih..

Jika tahun ini ku diperbudak prasangka

Aku tahu kau banyak terluka

Kan kucoba pelajari makna cinta sesungguhnya


Dan Tuhan..

Jika tahun ini aku menepikanmu

Kusesali semua itu

Ampuni aku

Dalam berkurangnya sisa hidupku

Kuingin dekat denganMu


Ampuni aku

Maafkan dosaku

Ridhoi aku

Dalam sisa umurku

Tunjukkan jalanMu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your trace here. tinggalkan komentar disini ^^
Jika ingin menggunakan emoticon diatas, jangan lupa hurufnya diapit oleh titik dua (:) yah
pilih profil sesuai ID kamu atau pilih name/url, url boleh kosong kok :)